Apartemen Design Korea ala Narogong Bekasi

Tidak ada orang yang tidak membutuhkan tempat tinggal di dunia ini. Jika membeli rumah bukan pilihan yang tepat, saatnya beralih ke apartemen. Jika sedang mencari sebuah apartemen yang berlokasi di Bekasi, mungkin apartemen ini bisa menajdi pilihan. Berikut selengkapnya tentang apartemen gangnam Bekasi.

Apartemen bergaya korea ini dijual dengan harga Rp 282.888.000,-. Apartemen ini dilengkapi dengan sebuah kamar tidur, sebuah kamar mandi dan terdiri dari 10 lantai. Memiliki luas tanah dan luas bangunan sebesar 22.95 m2 membuat apartemen ini menjadi sangat layak untuk ditinggali.

Ada beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh apartemen terbaru di bekasi ini, yaitu :

  1. Sertifikat yang berupa strata title Izin Mendirikan Bangunan
  2. Lantainya yang terdiri dari 20 unit IBR dan 2 unit 2BR.

Jika harga yang tertera terlalu mahal, ternyata setiap pembeli bisa membeli walaupun hanya satu lantai saja. Pembangunan hunian modern baru ini direncanakan dibangun pada tahun depan dan selesai di tahun 2020. Oleh karena itu, masih ada cukup banyak waktu untuk menabung dan membeli apartemen ini.

Apartemen ini menyediakan berbagai macam fasilitas outdoor dan indoor seperti:

  1. Tempat jogging untuk olahraga setiap pagi
  2. Reflexology path yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa lelah
  3. Teras dan kebun yang langsung terkena sinar matahari yang baik bagi tubuh.
  4. BBQ corner. cocok untuk calon pembeli yang suka mengadakan pesta ala barat.
  5. Kolam renang yang bisa digunakan kapan saja
  6. Individual entrance lobby yang akan tetap menjaga privasi penghuni apartement
  7. Multi function room yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara dan kegiatan
  8. Laundry mart, Spa and fitness center yang cocok bagi orang sibuk
  9. 24 hours home care service yang akan selalu membantu bila ada masalah tertentu.

Lalu, mungkin para calon pembeli masih berpikir apakah kawasan Apartemen Design Korea ala Narogong Bekasi ini bebas banjir dan bisa dimasuki oleh mobil. Jawabannya adalah mobil bisa masuk dan kawasan ini juga bebas banjir. Jadi, para calon pembeli tidak perlu khawatir tentang dua masalah tersebut.

Apartemen Design Korea ala Narogong Bekasi ini juga memiliki wilayah yang strategis dibuktikan dengan kedekatannya dengan shopping mall, branded supermarket, fine dining restaurant, food and beverage entertaintainment dan waterpark. Tentunya, apartemen ini akan menjadi tempat tinggal yang menyenangkan nantinya.

Kenapa Android Nama Makanan? Berikut Alasan Google

Pernah kamu bertanya kenapa Android nama makanan? Jika tidak kamu sepertinya bukan bagian dari orang yang jeli dan bukan pula yang menggemari OS Android. Coba saja bandingkan dengan pesaing utama android, iOS. Apple kebanyakan menggunakan nama hewan seperti MacOS ketimbang nama makanan seperti Google.

Alasa Google Memilih Nama Makanan untuk Android

Sebagian besar masyarakat Indonesia memakai android untuk memudahkan dalam mengakses informasi. Bahkan ada orang yang hafal fitur-fitur andorid hingga nama Operation System yang digunakan oleh android. Uniknya, nama OS Android merupakan nama dari makanan penutup yang manis-manis.

Lebih uniknya lagi, nama dari OS android berurutan secara alfabetitis. Tidak ada nama android yang menggunakan alfabet secara tidak urut. Berikut adalah nama-nama OS Android berdasarkan versi yang diluncurkan oleh Google.  Android 1.5 diberi nama Cupcake, Android 1.6 diberi nama Donut,  Android 2.0 disebut Eclair,  Android 2.2 Froyo (Frozen Yoghurt) Android 2.3 Gingerbread Android 3.0 Hpneycomb, Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lalu ada  Android 4.1 yang dinamai Jelly Bean, Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop. Lalu ada Android 6.0 Marshmallow dan yang terbaru Android 7.0 Nougat.

Jika diperhatikan ada dua alfabet yang tidak muncul pada daftar di atas. Hal itu dikarenakan Android 1.0 sebagai generasi pertama Android tidak diluncurkan kepada publik dikarenakan ada kekurangan program. Menurut Jean-Baptiste Queru, salah satu pengembang android, Android 1.0 tidak memiliki kode nama makanan penutup. Ada pula versi 1.1 yang diberi nama Petit Four dan tidak urut secara alfabetis.

Menarik, bukan? Lantas apa yang menyebabkan Google memberi nama makanan penutup untuk setiap OS Android? Hal itu masih menjadi rahasia dapur Google. Pihak Google masih menutup-nutupi hal tersebut sebagai kebijakan dalam perusahaan. Berbagai analisis dikeluarkan oleh penggemar android. Tetapi sampai sekarang belum ada jawaban yang memuaskan.

Meski demikian, banyak para penggemar Android yang meraba-raba alasan Google menggunakan nama makanan penutup yang manis-manis sebagai nama Operating System. Salah satu alasan yang manis adalah berupa harapan agar para teknisi dan pengembang Android bisa merasakan manisnya kesuksesan setelah Android diluncurkan. Harapannya sama manis dengan sepotong Cupcake (C), Donut (D), Eclair (E), Froyo (F), Gingerbread (G), HoneyComb (H), Ice Cream (I), Jelly Bean (J), KitKat (K), Lollypop (L), Marshmellow (M), dan Nougat (N) bukan?

Ada pula kabar yang beredar menyebutkan alasan Android 4.4 diberi kode Kitkat. Yaitu pada saat pengembangan Android 4.4 para teknisi dan pengembang bekerja hingga larut malam dan selalu memakan KitKat sebgai camilan dan kembali bersemangat bekerja. Tapi beredar kabar juga bahwa Google memberi kode tersebut sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan omset penjualan makanan ringan asal Inggris tersebut.

Sejak 2005 pengembangan android yang telah diambil alih oleh Google dan dikembangkan oleh Google dan Open Handset Alliace (OHA) hingga kini telah merilis sejumlah OS Android. Namun hingga kini biarlah alasan pemberian nama makanan penutup pada OS menjadi rahasia. Yang terpenting Google memberikan rasa manis pada kita untuk mengakses informasi dan juga bertukar kabar dengan orang di seluruh dunia. Juga mendapat hiburan melalui berbagai fitur yang ditawarkan oleh Android.

Apapun alasan kenapa Android nama makanan pada setiap versi biarlah tetap jadi rahasia dapur perusahaan. Tetapi yang pasti, kesuksesan android kini semanis nama makanan penutup yang mereka ambil.

Memilih Promo Hotel di Surabaya Paling Murah

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak sekali daya pikatnya. Tidak hanya dalam bidang pariwisata namun juga dalam bidang perhotelan. Banyak sekali promo hotel di Surabaya yang sangat menarik untuk Anda lewatkan begitu saja. Itu sebabnya kota ini tidak pernah sepi dari kunjungan wistawan setiap harinya. Anda bisa memilih berbagai type hotel yang menarik untuk Anda jadikan tempat bermalam. Biasanya setiap hotel memiliki keunggulan seperti dalam hal fasilitas, makanan, pelayanan atau lainnya.

Promo Hotel di Surabaya untuk Traveling

Saatnya Anda tidak lagi menghabiskan banyak uang untuk traveling Anda. Biasanya saat liburan pengeluaran terbesar adalah masalah penginapan yang memang harus dibayar per malam per kamar yang digunakan. Promo hotel di Surabaya sangat bermanfaat untuk Anda menghemat anggaran menginap. Jika biasanya Anda harus membayar harga kamar secara penuh maka dengan harga promo hotel tersebut Anda bisa hemat separuh atau lebih. Bahkan ada hotel yang sering memberikan kejutan promo kepada tamu yang beruntung hingga 70% lebih murah. Jika Anda bisa mendapatkan harga murah untuk hotel maka selisih biaya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya seperti membeli oleh-oleh atau berkeliling kota Surabaya.

Nikmati Promo Hotel di Surabaya Terbaik

Saat ada promo hotel di Surabaya Anda biasanya tidak akan mendapatkan kekurangan apapun. Ini berarti semua fasilitas yang diberikan tetap sama sekalipun Anda membeli dengan harga promo. Hanya saja saat promo berlangsung biasanya pihak hotel akan menawarkan apakah Anda akan membeli harga promo untuk satu paket lengkap dengan sarapan atau tidak. Untuk tamu yang lebih suka mencicipi aneka macam masakan khas hotel Surabaya maka biasanya lebih memilih lengkap dengan sarapan. Selain lebih praktis karena tidak perlu membeli sarapan sendiri harganya juga selisih sedikit dengan yang tanpa sarapan. Biasanya jika ada tamu yang membeli tanpa sarapan itu karena sedang puasa atau karena terburu untuk flight paling pagi.
Coba Anda search melalui mesin pencari atau aplikasi untuk berbagai promo hotel di Surabaya sehingga Anda bisa langsung melihat daftar hotel apa saja yang saat ini promo. Biasanya setiap hotel akan mencantumkan lengkap dengan harga, berbagai kamar dan type serta fasilitas yang tersedia di hotel tersebut. Tujuannya adalah agar wisatawan bisa melihat langsung apakah hotel yang tertera sesuai dengan yang mereka butuhkan. Begitu juga lokasi dan alamatnya. Jangan sungkan untuk menghubungi pihak hotel secara langsung jika memang Anda merasa menemukan kendala atau informasi yang kurang jelas. Staff hotel akan dengan senang hati member informasi apakah promo hotel di Surabaya yang ada  masih berlaku atau sudah ganti dengan promo lain.

The Jungle Books (2016)

Sinopsis The Jungle Book (2016) – Review The Jungle Book (2016) Bahasa Indonesia

Intro :

Mowgli adalah seorang anak manusia yang dibesarkan oleh kawanan serigala dengan pimpinan Akela & Rakhsa. Mowgli juga berteman dengan Bagheera (seekor panther hitam) yang selalu berada disamping nya untuk menjaga dan mengajarinya banyak hal untuk bertahan hidup di hutan. Walaupun dalam kehidupan sehari-hari Mowgli lebih memilih cara “manusia” nya sendiri dibandingkan hal-hal yang telah diajarkan kepadanya.

Plot :

Pada suatu ketika di musim kemarau,saat sumber air sulit didapatkan semua hewan berkumpul pada satu mata air yang disebut dengan batu perdamaian,di batu perdamaian ini semua jenis hewan dapat minum air tanpa harus khawatir akan dimangsa oleh hewan lain,karena semua binatang telah sepakat membuat suatu hukum rimba dimana di batu perdamaian ini tidak boleh ada yang saling memangsa.
Mogli beserta kawanan serigala pun ikut mengambil air di batu perdamaian ini.
Namun situasi mendadak berubah saat Shere Khan (seekor harimau) datang, ia sangat ingin menangkap dan memangsa Mowgli karena dendam terhadap manusia, Shere Khan juga meminta para hewan lain untuk mewaspadai Mowgli,karena menurutnya Mowgli akan tumbuh dewasa dan menjadi kejam seperti manusia-manusia lain.Pada wajah Shere Khan sendiri terdapat luka yang sangat mengerikan dan menurutnya ini adalah bukti dari kekejaman manusia terhadap hewan. Ia pun berjanji saat musim kemarau berakhir ia akan datang kembali untuk membunuh Mowgli/

 

Saat Shere Khan pergi semua binatang pun ikut bubar. Pada malam harinya kawanan serigala pun mengadakan rapat penting membahas nasib Mowgli,hampir seluruh kawanan (kecuali Akela) sepakat bahwa Mowgli harus meninggalkan kawanan tersebut karena takut kepada Shere Khan.
Mowgli yang melihat hal tersebut pun mendatangi kawanan serigala dan bermaksud mengutarakan niatnya untuk pergi dari kawanan,namun Akela mencegah Mowgli karena ia sudah menganggap Mowgli seperti anak sendiri.Disaat perdebatan terjadi Bagheera muncul dan memberikan saran kepada Akela bahwa sudah saatna bagi Mowgli untuk bertemu dengan manusia,ia akan membantu membawa Mowgli kepada kawanan manusia karena Mowgli akan lebih aman dengan  kawanan manusia.