Pendaftaran Distributor Agen Pulsa Paling Populer

Saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendaftarkan diri sebagai distributor agen pulsa. Tidak hanya di toko atau gerai, salah satu penyedia layanan tersebut yang tidak kalah populer adalah melalui situs online. PT. Kudo Teknologi Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memberi kemudahan dari berbagai segi untuk melakukan pendaftaran online.

Adapun jenis – jenis pulsa yang bisa dijual adalah pulsa fisik dan pulsa elektronik atau non fisik. Jenis penjualan pulsa fisik memiliki beberapa keuntungan yaitu ada bukti fisik pembelian pulsa jika dibutuhkan selain dalam bentuk nota atau tanda terima. Pulsa jenis fisik sudah populer di kalangan distributor agen pulsa dan para pembelinya sejak dulu. Hal ini berkaitan dengan jenisnya yang memang paling awal dibuat.

Setelah jumlah ponsel dan inovasi teknologi semakin meningkat, barulah muncul jenis pulsa non fisik yang biasa disebut sebagai pulsa elektronik. Pulsa ini cukup mudah diperoleh. Transaksinya pun lebih mudah dari pulsa fisik karena pihak penjual dan pembeli tidak perlu bertatap muka. Saat ini jenis pulsa elektronik lebih banyak diminati oleh pengguna ponsel maupun jika ingin memakai internet. Selain praktis, beberapa distributor agen pulsa juga membanderol harga yang lebih terjangkau untuk jenis ini.

Pada setiap proses jual beli, ada beberapa cara yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah dengan mentransfer pulsa. Transfer pulsa dapat terjadi jika pembeli dan penjual sama – sama memiliki jenis provider atau kartu SIM yang sama. Namun, ada beberapa sisi negatif dari cara ini yaitu seseorang harus memiliki banyak sekali kartu perdana yang memiliki jumlah pulsa tertentu. Jika tidak, maka transfer pulsa tidak akan berjalan dan bisa jadi pelanggan pergi jika terlalu lama menunggu pulsanya masuk.

Bentuk atau cara lain dalam bertransaksi pulsa elektronik yang bisa dilakukan distributor agen pulsa adalah chip pulsa. Chip pulsa merupakan sebuah kartu SIM dengan kecanggihan tertentu yaitu bisa mengirim pulsa. Chip pulsa ada dua jenis. Pertama adalah chip pulsa satu operator yang hanya bisa mengirim satu jenis provider. Adapun jenis kedua adalah chip pulsa all operator yang lebih utama karena keunggulannya dalam mengirim pulsa ke seluruh provider.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *