Terbukti Ampuh Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Tradisional yang Alami


Dengan memiliki wajah yang putih serta bersinar tentu membuat seseorang terlihat lebih menarik. Sehingga semua orang baik pria maupun wanita, selalu menerapkan berbagai macam tips kecantikan supaya memiliki wajah yang putih. Tidak jarang diantara mereka lebih memilih menggunakan produk yang memiliki zat kimia berbahaya demi untuk mendapatkan hasil yang instan. Akan tetapi penggunaan bahan tradisional yang alami lebih dianjurkan, sebab tidak akan menimbulkan efek samping serta jika dilakukan secara konsisten dan rutin mampu membuat kulit wajah menjadi putih secara permanen.

Berikut beberapa bahan tradisional yang mampu memutihkan wajah :

  1. Menggunakan minyak alpukat

Kebiasaan buruk wanita yang sering dilakukan adalah malas membersihkan wajah ketika akan tidur. Padalah kebiasaan tersebut jika dilakukan secara terus menerus akan membuat wajah menjadi kotor dan bisa menyebabkan wajah terlihat gelap. Nah bagi anda yang sangat malas membersihkan wajah sebelum tidur, anda bisa menggunakan minyak alpukat untuk membersihkannya. Minyak alpukat menjadi alternatif yang pas ketika anda malas untuk membersihkan atau mencuci wajah. Penggunaan minyak alpukat yang teratur dan rutin, mampu membantu kulit wajah tampak lebih putih dan cerah.

  1. Memakai masker jeruk nipis

Jeruk nipis sangat dikenal sebagai bahan yang banyak sekali mengandung zat antioksidan, dimana sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah jika digunakan sebagai masker. Dengan pori-pori yang kecil, tentu menjadikan wajah tampil lebih segar dan putih.

  1. Gunakanlah masker bengkoang

Khasiat bengkoang dalam dunia kecantikan sudah tidak diragukan lagi, hal tersebut terbukti dari banyaknya produk kecantikan yang telah menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Beberapa nutrisi pada buah bengkoang yang mampu membuat wajah terlihat lebih putih dan sehat adalah vitamin C, vitamin B1 dan beberapa zat nutrisi lainnya. Bengkoang tidak hanya mampu memutihkan wajah saja, akan tetapi bisa menghilangkan flek hitam bekas jerawat juga loh.

  1. Pakailah masker kentang

Dibandingkan beberapa bahan lainnya, mungkin masker kentang belum banyak yang menerapkannya sebagai tips kecantikan untuk memutihkan wajah. padalah kentang memiliki zat-zat yang sangat berguna sekali untuk menjadikan kulit wajah lebih bersih dan halus. Gunakanlah masker bengkoang dari adonan bengkoang yang telah diblender hingga halus, lalu campurkan sedikit madu untuk semakin menambah khasiatnya.

  1. Memanfaatkan susu sebagai masker

Sudah lama sekali susu dikenal sebagai bahan alami yang mampu merawat kecantikan kulit. Sehingga kita sering sekali mendengar istilah mandi susu. Dengan menggunakan susu untuk masker wajah, maka dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah tampak kusam dan gelap.

Terapkan tips kecantikan diatas secara konsisten ya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih secara maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *