4 Software Download Manager Gratis Pengganti IDM

Siapa pun orang di dunia ini pasti menginginkan koneksi internet yang cepat. Ya, dengan koneksi internet yang cepat, kita pun bisa melakukan segala sesuatu di internet tanpa ada kendala. Begitu juga saat kita akan mengunduh sesuatu seperti video, game, music dan sebagainya, maka koneksi internet yang cepat akan memudahkan segalanya tanpa harus menunggu.

Bagi kalian yang suka mendownload video, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan software download manager yang bernama IDM alias Internet Download Manager. IDM paling murah memang yang paling populer diantara aplikasi lainnya. Namun sayang, Internet Download Manager ini tidak bisa didapatkan dengan gratis. Lantas, adakah software download manager yang bisa kita dapatkan dengan gratis? Berikut di bawah ini ada 4 software download manager sebagai penganti IDM, yang bisa anda dapatkan secara gratis :

  1. Free Download Manager

Di urutan pertama ada Free Download Manager, yang bisa anda gunakan sebagai pengganti IDM. Meski gratisan, namun aplikasi yang satu ini tidak pernah mengecawakan para penggunanya dalam mengunduh video, file, music, game, dan sebagainya. Yang lebih hebatnya lagi, FDM alias Free Download Manager memberikan fitur yang sederhana, sehingga kita lebuh mudah saat menggunakannya.

  1. Folx

Selain Free Download Manager, anda juga bisa menggunakan Folx sebagai pengganti IDM. Hanya saja aplikasi Folx ini lebih mendukung ke program Mac. Pasalnya, Folx memang dirancang khusus untuk Mac, dengan menyuguhkan fitur yang beragam sehingga tampilan Mac-nya akan lebih keren lagi.

  1. Download Accelerator Plus

Pada dasarnya, Download Accelerator Plus ini telah lebih dulu ada di Indonesia sebelum kehadiran IDM alias Internet Download Manager. Ya, dengan hadirnya IDM, kepopuleran aplikasi yang satu ini kian memudar. Namun, kini Download Accelerator Plus kembali hadir dan menunjukan eksitensinya di dunia digital. Mengenai kinerjanya, Download Accelerator plus dilengkapi dengan video converter, dan mengconverter dari video ke MP3.

  1. JDownloader

Dan software terakhir pengganti IDM yang bisa anda dapatkan dengan gratis adalah JDownloader. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keren seperti Auto Extra Archive, yang akan membantu anda untuk mengunduh file dalam bentuk RAR ataupun ZIP.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 4 software pengganti IDM yang bisa anda dapatkan secara gratis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *